5 Tip Perawatan Kulit Penting Untuk Pria

madu penyubur kandungan

Obat Jerawat

5 tip perawatan kulit penting untuk pria

Jika rutinitas Anda tidak berevolusi di luar cukur dengan pisau cukur dan cuci muka dengan pembersih, saatnya Anda membuat beberapa perubahan pada perawatan kulit Anda. Jaga agar tips ini praktis untuk mencegah jerawat, keriput dan kulit berminyak. Perbedaan mendasar antara kulit pria dan wanita meliputi kerapatan kolagen, tekstur dan hidrasi, oleh karena itu produk perawatan kulit pria diproduksi berbeda dibandingkan dengan produk wanita.

1. Membersihkan wajah dua kali sehari: Pembersih alami bekerja paling baik dan membentuk bagian yang sangat penting dari rutinitas perawatan kulit sehari-hari pria. Kebenaran tentang kulit pria adalah kulitnya jauh lebih lembut daripada kulit wanita, karena kadar testosteronnya tinggi. Mereka biasanya memiliki peningkatan produksi minyak dan akibatnya, lebih banyak masalah kulit. Penting untuk mencuci muka dua kali sehari, dengan pembersih sabun alami berkualitas baik yang menyeimbangkan produksi minyak dan membersihkannya dalam.

2. Hidrasi dan masukkan kulit Anda dengan antioksidan: Menggunakan pelembab harian membantu melembabkan kulit dan memberikan dorongan kelembapan instan. Pastikan pelembab Anda kaya akan antioksidan yang membantu melindungi tubuh terhadap radikal bebas dan kerusakan lingkungan. Cobalah ramuan tanaman aktif seperti pelembab berbasis gel aloe vera ringan, yang bekerja paling baik secara alami dengan menghidrasi kulit Anda dan melindungi pelacur Anda dari dampak sinar UVA dan UVB yang merusak dan menyegel kelembaban ke dalam kulit.

3. Targetkan area mata Anda: Kulit di sekitar mata Anda lebih tipis dan lebih halus daripada bagian wajah lainnya, sehingga rentan terhadap keriput, bengkak dan lingkaran hitam. Dengan menjaga kulit di sekitar mata Anda terhidrasi dan melembabkan Anda akan membantu mengurangi bengkak dan meminimalkan timbulnya keriput. Serum mata alami akan membantu untuk mencapai hal ini, melindungi dan menenangkan daerah mata yang lembut sementara langsung menguatkan dan mengencangkan.

4. Mengelupas: Menyingkirkan sel kulit mati melalui penggosokan alami juga penting. Pria biasanya harus menjalani pengelupasan kulit dalam sekali dalam 3 hari atau mengunjungi salon pria seminggu sekali untuk pengelupasan profesional. Cahaya alami hanya bisa dicapai jika Anda melepaskan sel-sel mati yang lebih tua dan memberi nutrisi pada sel kulit yang lebih muda.

5. Pakai Tabir Surya Sehari-hari: Jangan pernah lupa menggunakannya! Salah satu penyebab keriput dan penuaan dini yang paling umum adalah paparan sinar matahari dan kerusakan. Menggunakan krim SPF harian secara signifikan akan membantu kulit Anda dalam melawan penuaan dan juga mengurangi risiko kerusakan kulit akibat sinar UV.

Obat Flek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *