Jasa Backlink

Aturan dalam SEO

Jika Anda ingin membangun bisnis yang sukses di Internet, Anda dapat membelanjakan uang sebanyak yang Anda mampu pada kampanye Google AdWords dan bentuk iklan lainnya. Namun, hal itu telah terbukti di industri Search Engine Marketing yang setidaknya 40% dari waktu, klien Anda akan menemukan Anda melalui Google dan mesin pencari lainnya.

Fakta ini saja membuat sangat penting bagi pemilik bisnis Internet yang serius untuk mempelajari dasar-dasar Search Engine Optimization. Jika Anda tidak bisa …
Kata kunci:
SEO, Search Engine Optimization, SEM, Desain Web, Link Building
Pasal Tubuh:
Jika Anda ingin membangun bisnis yang sukses di Internet, Anda dapat membelanjakan uang sebanyak yang Anda mampu pada kampanye Google AdWords dan bentuk iklan lainnya. Namun, hal itu telah terbukti di industri Search Engine Marketing yang setidaknya 40% dari waktu, klien Anda akan menemukan Anda melalui Google dan mesin pencari lainnya.

Fakta ini saja membuat sangat penting bagi pemilik bisnis Internet yang serius untuk mempelajari dasar-dasar Search Engine Optimization. Jika Anda tidak dapat melakukannya sendiri, paling tidak Anda tidak dapat ditinggalkan dalam kegelapan pada metodologi jika Anda memutuskan untuk menyewa spesialis SEO.

Dan apa dasar-dasar SEO ini?

Desain dan Navigasi Website

Ini adalah aspek terpenting dari SEO. Sebuah situs web yang berhasil dengan mesin telusur dan pengunjung situs web adalah situs yang mudah dinavigasi dan dirancang dalam HTML sederhana. Ketika kedua elemen digabungkan, mereka mencari pengalaman pengunjung yang baik dan mudah dijelajahi oleh spider mesin telusur.

Beberapa hal yang harus dihindari dalam desain website adalah halaman dinamis dan URL, frame, elemen flash, script Java, dan peta gambar untuk halaman web yang saling terkait atau generasi sitemap.

Penelitian kata kunci

SEO didasarkan pada premis bahwa sejumlah pengguna internet yang tidak diketahui mencari sejumlah hal di Google dengan mengetikkan istilah penelusuran yang disebut kata kunci. Jika Anda ingin mengetahui kata kunci populer yang sesuai dengan bisnis yang mewakili situs web Anda, penelitian secara mendalam mengenai kata kunci.

Dalam menentukan kata kunci apa yang akan digunakan, ada satu aturan: “semakin spesifik semakin baik”. Jika Anda memiliki situs kencan, misalnya, “cinta sejati” atau “pasangan jiwa” mungkin terlalu luas. Jalankan kata kunci di Overture dan Wordtracker. Anda mungkin menemukan kata kunci yang lebih sesuai dengan situs Anda seperti “Cinta Sejati untuk Pernikahan”, mungkin?

Keyword Density and Relevance

Mesin pencari, khususnya Google, menentukan situs web mana yang sesuai dengan pencarian Anda berdasarkan relevansi. Hal ini ditentukan sebagian oleh kepadatan kata kunci, atau berapa banyak kata kunci yang muncul dalam konten halaman web.

Tulis konten Anda sesuai dengan kepadatannya. Jangan spam, meskipun. Selain terdengar omong kosong, konten spam juga ditandai oleh mesin telusur dan situs web yang berisinya akan dihapus dari indeks.

Relevansi dan Inbound Link

Mesin pencari juga mempertimbangkan inbound link ke situs Anda (khususnya, jumlah dan kualitasnya) untuk menentukan relevansi situs Anda dengan kata kunci.

Luangkan waktu untuk menemukan situs yang berhubungan dengan situs Anda. Juga pastikan hyperlink ke situs Anda ditemukan di situs lain memiliki kata kunci di dalamnya.

Jangan merogoh dan menautkan. Google pernah menghukum situs web yang terhubung dengan 200 hingga 300 situs lainnya per bulan.

Kesempatan di Setiap Halaman

Pada setiap halaman di situs Anda, sebenarnya ada kesempatan bagi Anda untuk menentukan peringkat kata kunci yang berbeda setiap saat. Perhatikan bagaimana dua halaman berbeda oleh situs web yang sama dibuat untuk kata kunci yang sama. Majulah dan tetapkan kata kunci yang berbeda untuk masing-masing. Tulis dan optimalkannya.

Jasa Backlink PBN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *