7 Tips Menghindari HIV AIDS

HIV AIDS adalah virus yang menyerang sel darah putih pada tubuh manusia. Hal ini menyebabkan daya tahan tubuh menjadi rentan dari infeksi maupun serangan penyakit yang lain. HIV AIDS adalah penyakit yang sangat menular, maka sangat penting untuk mengetahui tentang penyakit ini. Berikut adalah 7 tips menghindari terinfeksi HIV AIDS.

 

1. Memahami Infeksi dan Cara Penularan HIV AIDS

HIV menyerang dan menghancurkan sel T atau CD4 dalam darah yang berfungsi untuk melawan virus atau bakteri lain, membuat penderitanya rentan terhadap infeksi dan penyakit lain. Virus HIV membutuhkan sel T untuk memperbanyak diri, sehingga virus ini tidak dapat hidup di bagian tubuh yang tidak memiliki sel darah, seperti kulit atau rambut.

Image result for hiv menginfeksi sel darah putih

HIV menular melalui cairan tubuh tertentu, tetapi tidak semuanya. Cairan itu adalah: darah, sperma, cairan pra-sperma, air susu, dan cairan vagina. Kontak dengan semua cairan ini bisa menularkan HIV.

 

2. Berhubungan Seksual dengan Cara yang Aman

Berhubungan seks dapat menularkan HIV AIDS. Maka untuk mengurangi resiko tersebut gunakan kondom untuk mencegah terjadinya pertukaran cairan kelamin, karena cairan kelamin merupakan salah satu media untuk penularan HIV AIDS.

 

3. Hindari penggunaan jarum suntik berulang kali

Jarum suntik yang digunakan bergantian juga berpotensi untuk menularkan HIV AIDS, karena jarum telah terjadi kontak dengan darah, dimana darah merupakan salah satu media penularan oleh HIV AIDS.

Image result for jarum suntik bergantian

 

4. Hindari Penggunaan Tato

Tato adalah seni lukis pada kulit yang menggunakan jarum untuk memasukan tinta ke dalam kulit kita. Untuk mengurangi resiko terinfeksi HIV maka hindari penggunaan tato pada tubuh anda, meskipun anda bisa meminta jarum baru pada pembuat tato.

Image result for orang sedang mentato

 

5. Gunakan Alat Medis Yang Steril

Dengan menggunakan alat medis yang steril menghindarkan anda dari resiko tertularnya penyakit HIV AIDS oleh alat medis yang digunakan bergantian.

 

6. Lakukan Pola Hidup Sehat

Tekankan makan buah-buahan segar dan sayuran, biji-bijian dan protein tanpa lemak. Makanan sehat membantu menjaga Anda kuat, memberikan Anda lebih banyak energi dan mendukung sistem kekebalan tubuh Anda. Lakukan Olaharaga teratur untuk meningkatkan kekuatan tubuh agar tidak gampang terserang penyakit.

 

7. Untuk Kaum Pria Lakukan Khitan

Khitan sangat dianjurkan pada kaum pria untuk mengurangi resiko penularan HIV AIDS.

 

Obat Herbal HIV AIDS

Kini telah hadir obat herbal alami yang bisa membantu anda dalam mencegah maupun mengatasi penyakit yang menakutkan tersebut. Sebagian besar obat herbal yang digunakan untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sebelumnya dikenal dan digunakan untuk pengobatan kanker. Hampir sama cara kerjannya yakni sel-sel yang terinfeksi ini tampak tidak normal bagi sistem kekebalan tubuh kita, sehingga sistem kekebalan tubuh akan melawan infeksi tersebut dengan cara menghancurkan sel-sel yang abnormal. Tanaman herbal yang memiliki sifat antimikroba dapat melindungi terhadap infeksi ini. Dan kandungan di dalamnya harus efektif  terhadap berbagai jenis infeksi yang mungkin di alami pasien AIDS. Orang yang hidup dengan HIV harus menggunakan obat herbal anti-mikroba untuk mencegah dan mengobati infeksi terkait AIDS.

Amazon Berries, Amazon Plus dan K-Muricata merupakan produk Terapi obat herbal HIV AIDS, ketiga produk obat herbal ini menjadi harapan anda untuk menyembuhkan HIV dari tubuh anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *