Cara Mencukur Bulu Ketiak Yang Benar Agar Tidak Hitam Dan Bersih

Cara mencukur bulu ketiak yang benar agar tidak hitam merupakan salah satu cara yang banyak dicari orang untuk membersihkan bulu ketiaknya yang lebat, terutama bagi kalangan wanita. Dengan bulu ketiak yang lebat, tentunya menjadikan seseorang menjadi risih karena keringat yang bertumpuk serta tidak percaya diri jika harus menggunakan baju yang memperlihatkan ketiak. Itu sebabnya, banyak wanita yang pada akhirnya mencari cara bagaimana untuk membersihkan bulu ketiak. Seringkali dalam membersihkan ketiak hal yang paling mengganggu yaitu ketiak menjadi hitam, sehingga mau tak mau harus mencari cara gar ketiak tidak menghitam setelah dicukur.

Untuk Anda yang ingin mengetahui cara mencukur bulu ketiak yang benar agar tidak hitamĀ  dan bersih, berikut ini cara yang bisa Anda simak :

  • Pilihlah Alat Cukur Khusus

Untuk mencukur bulu ketiak, maka ada baiknya untuk Anda menggunakan alat cukur yang khusus untuk mencukur bulu ketiak. Hal itu dikarenakan dengan menggunakan alat cukur khusus, maka ketiak bisa bersih dengan maksimal.

  • Mencuci Ketiak

Cara mencukur bulu ketiak yang benar agar tidak hitam yang selanjutnya yaitu sebelum melakukan pencukuran, maka ada baiknya untuk membersihkannnya dulu dengan menggunakan shampoo atau juga bisa dengan sabun mandi. Hal ini bermanfaat untuk membersihkan bekas kotoran yang menempel pada ketiak.

  • Menggunakan Krim Pencukur

Untuk membersihkan ketiak, maka Anda bisa gunakan krim pencukur supaya dapat meminimalisir adanya iritasi pada kulit ketiak. Anda bisa menggunakan krim untuk mencukur jenggot ataupun kumis.

  • Membuka Ketiak Dengan Lebar Ketika Mencukur

Mungkin hal ini banyak yang belum tahu, bahwa untuk mencukur ketiak maka ada baiknya untuk membukan ketiak lebar-lebar. Selain dengan mencukur lebih bersih juga menjadi lebih dan cepat untuk mencukur ketiak.

Baca : Cara Menghilangkan Bau Ketiak

Dengan melakukan cara mencukur bulu ketiak yang benar agar tidak hitam yang diberikan di atas, maka bisa memberikan info untuk Anda untuk mencukur bulu ketiak yang benar dan bersih, sehingga tidak perlu minder dalam beraktifitas ke manapun dengan baju yang memperlihatkan ketiak sekalipun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *