Distributor CCTV di Jakarta, Melayani Instalasi CCTV dan Servis

Saat ini,  ada banyak Distributor CCTV yang ada di Jakarta yang bisa dipilih. Namun, tidak semuanya menawarkan pelayanan instalasi yang berkualitas sehingga Anda harus lebih cerdas dalam memilihnya. CCTV merupakan suatu seperangkat alat pantau berupa kamera tersembunyi yang dipakai untuk mengontrol dan memonitor lingkungan dan suasana dari suatu tempat untuk keperluan yang sifatnya tertutup.

Jadi hasil monitoring tersebut tidak dipublikasikan layak televisi, kecuali ada tindak kejahatan sehingga data rekaman dibutuhkan untuk membantu pemeriksaan polisi. Pada intinya, pemakaian CCTV diperuntukkan untuk keperluan keamanan dan pengawasan. CCTV juga dikenal dengan sebutan closed circuit atau “sirkuit tertutup karena perangkat ini di pasang pada jaringan yang diintegrasikan secara langsung antar satu komponen dengan komponen lainnya menggunakan teknologi komunikasi  wireless atau kabel coaxial.

Distributor CCTV Berkualitas dan Terpercaya

Bisa dilihat bahwa hampir semua tempat seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, rumah sakit, rumah pribadi, bank dan lain sebagainya sudah memakai instalasi CCTV. Hal tersebut sangat wajar, mengingat CCTV memang sangat penting untuk keamanan. Jadi, wajar saja jika semakin banyak pula Distributor CCTV yang menyediakan layanan instalasi dan servis kepada masyarakat. Sejalan dengan semakin berkembangnya teknologi, kini CCTV didukung dengan fitur terbaru yang modern.

Dulu, CCTV buatan lama masih menghasilkan gambar yang kurang tajam, kurang fokus dan kurang baik resolusinya. Tapi CCTV sekarang ini, sudah dilengkapi dengan fitur canggih sehingga mampu menampilkan gambar rekaman dengan resolusi tinggi. Tak hanya itu, CCTV terbaru juga bisa diatur fokusnya, menangkap rekaman objek pada kondisi gelap, dapat terhubung ke bagian server dengan lebih mudah dan bisa zoom. Selain itu, pengguna juga bisa melakukan pemantauan darimana saja hanya dengan jaringan internet. Untuk bisa menikmati kecanggihan CCTV tersebut, maka sudah seharusnya jika Anda menggunakan jasa instalasi yang berkualitas dan terpercaya.

Selain itu, Anda juga harus memerhatikan harga CCTV. Harga paket CCTV yang ditawarkan Distributor CCTV Jakarta umumnya lebih murah dibandingkan dengan CCTV yang dijual secara terpisah. Paket CCTV tersebut biasanya juga sudah termasuk layanan instalasi. Paket CCTV umumnya terdiri dari DVR dan kamera.

Akan tetapi, adapula paket CCTV yang didalamnya sudah termasuk berbagai aksesoris pendukung seperti BNC, Harddisk berdasarkan kapasitas kamera, dan Kabel Coaxial. Paket CCTV adalah solusi terbaik untuk Anda yang ingin memasang kamera CCTV dalam jumlah yang banyak, misalnya untuk rumah sakit, perkantoran, hotel dan lain sebagainya. Anda yang ingin memasang CCTV di rumah pribadi juga bisa memilih paket CCTV ini.

Perlu Anda ketahui bahwa Distributor CCTV di Jakarta biasanya menyediakan 4, 8, hingga 16 kamera untuk paket CCTV. Jenis kamera yang ditawarkan tergantung dari kebutuhan penggunanya. Karena CCTV outdoor dengan indoor tentunya memiliki spesifikasi yang berbeda. Ada banyak sekali keuntungan apabila Anda membeli CCTV dalam bentuk paket dibandingkan dengan satuan.

Keuntungan yang pertama adalah Anda bisa menghemat biaya karena harga paket CCTV jauh lebih murah jika dibandingkan dengan CCTV yang dijual satuan. Keuntungan lainnya adalah proses instalasi yang mudah dan cepat karena jika Anda membeli satu paket, maka distributor biasanya akan melayani proses instalasinya sekaligus di tempat pelanggannya. Selain itu, Anda juga bisa melakukan diskusi atau konsultasi terkait dengan paket CCTV yang sesuai dengan kebutuhan. Bagaimana? Tertarik membeli paket CCTV di Distributor CCTV Jakarta?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *