software bisnis tour and travel

Jenis Software Bisnis Tour And Travel yang Membantu

Salah satu dari hal yang bisa membantu anda dalam menjalankan bisnis tour and travel anda antaranya adalah teknologi. Berbagai macam teknologi tersebut bisa mendorong anda untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan dari bisnis tour and travel. Diantaranya adalah software bisnis tour and travel yang akan kita bahas kali ini.

  1. Software Bisnis Tour And Travel MMBC

Salah satu alat bantu yang bisa digunakan untuk memudahkan penjualan anda dalam bidang tour and travel adalah sebuah software yang dirilis oleh MMBC. MMBC merupakan badan usaha yang membawahi berbagai macam jenis bisnis tur sekaligus travel. Fitur fitur didalamnya akan memberikan anda kemudahan untuk memperoleh tiket tiket dengan harga murah. Tiket tiket pesawat yang ditawarkan antara lain Garuda, Sriwijaya, Citilink, Merpati, Air Asia, dan airlines lainnya yang akan terus diperbaharui.

Software unik ini punya cara kerja seperti pulsa elektronik. Dengan mudah anda bisa mengaksesnya dengan menggunakan satu kartu untuk semua operator. Biaya investasi yang perlu anda keluarkan untuk mendapatkan software ini hanya sebesar 500.000 rupiah saja. Cukup murah untuk fitur fitur yang didapatkannya.

  1. Traveloka

Kemudian anda bisa juga menggunakan aplikasi Traveloka untuk memperkuat bisnis tur & travel anda. Menggunakan software Traveloka ini akan memudahkan anda untuk mengetahui harga harga tiket pesawat dan kereta terbaru. Selain itu anda juga bisa melakukan check terhadap harga booking hotel terbaru di berbagai kota.

Software yang bisa anda unduh melalui perangkat android atau iOS ini secara gratis, memberikan beberapa bonus bonus tergantung season yang sedang berjalan. Seringkali pihak developer memberikan harga harga khusus dan diskon untuk pembelian melalui aplikasi.

Meskipun dapat digunakan gratis, aplikasi ini memiliki kekurangan. Mengingat hanya beberapa hotel saja yang memperoleh harga khusus. Sehingga anda tidak bisa memperoleh harga booking yang sebenarnya.

  1. Aplikasi Tiket Pesawat Tiket.com

Tiket.com merupakan salah satu perusahaan digital yang bergerak di bidang jasa pengadaan segala macam tiket pesawat dan kereta. Tiket.com ini menghadirkan berbagai macam penerbangan, pelayaran dan tiket kereta di seluruh dunia dan Indonesia. Salah satu aplikasi terbaik untuk mendapatkan tiket murah.

Tiket.com sendiri pernah meraih berbagai macam penghargaan seperti TOP Brand Award 2015 dan Indonesia Middle-Class Brand Champion 2015. Software ini sendiri bisa diakses menggunakan telepon pintar anda langsung. Selain itu juga bisa didownload secara gratis melalui Google Play Store dan App Store iTunes.

  1. Software Travel Pegi Pegi

Selanjutnya ada software tur & Travel yang bisa anda gunakan yaitu software yang dirilis oleh website PegiPegi.com. Aplikasi ini hampir sama dengan milik Tiket.com yang memberikan anda kesempatan untuk memperoleh tiket murah pesawat, kereta ataupun kapal laut. Aplikasi yang muncul tidak lama setelah beroperasi pada Mei 2012.

Software yang diresmikan oleh Menteri Pariwisata kala itu Marie Elka Pangestu ini bertekad untuk memberikan layanan dan kemudahan bagi para calon penumpang memperoleh tiket mereka. Dengan kemampuan reservasi secara online dan kemudahan pembayarannya, pegipegi.com dapat menjadi salah satu alternative software untuk anda jika ingin mendapatkan tiket murah.

Dari keempat aplikasi yang telah kita bahas kali ini. Jika anda dapat menggunakan secara cermat akan bisa memberikan kemudahan. Terutama anda yang ingin menggunakan software bisnis tour and travel untuk pemula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *