Atlantis Ancol

Promo Atlantis Ancol Diskon Tiket Masuk 40%

Promo Atlantis Ancol Diskon Tiket Masuk 40% – Sesudah berhasil dengan waterbom Bali, Bali Ocean Magic meneruskan keberhasilan dengan menghandirkan Waterbom PIK Jakarta. Berada di lokasi Pantai Indah Kapuk Waterbom PIK tawarkan rekreasi keluarga dengan topik waterpark atau tiket masuk trans studio bandung permainan air.

Atlantis Ancol
Atlantis Ancol

Waterbom Jakarta ambil topik Urban Cool sedikit berlainan dengan saudara tuanya Waterbom Bali dengan topik Tropical Cool. Rencana yang di tawarkan Waterbom PIK Jakarta tetaplah mengusung topik taman tropis dengan kerimbunan pohon-pohon yang begitu ciri khas.

Obyek wisata buatan ini dapat jadi pilihan pas keluarga serta golongan urban jakarta. Tawarkan beerbagai permainan wahana air di pastikan juga akan seru serta mengasyikkan. Tersebut sebagian wahana yang ada di Waterbom PIK Jakarta :

Waterbom PIK Jakarta – Harga Ticket Masuk & Jam Operasional

Ticket on-line Waterbom Jakarta dapat didapat dengan on-line di Lazada dengan harga Rp 90. 000 – BELI SEKARANG, dapat dipakai weekend serta weekdays.

Pengunjung waterbom jakarta dapat mulai bermain di waterpark ini jam 10. 00 – 21. 00 pada hari umum Senin – Jumat. Sedang untuk Weekend (Sabtu serta Minggu) dari hari libur nasional mulai di buka jam 08. 00 pagi serta selesai jam 9 malam.

Untuk Harga Ticket Masuk Waterbom PIK Jakarta dapat didapat dengan harga Rp 170. 000 untuk dewasa serta Rp 100. 000 untuk anak di hari umum. Sedang untuk weekend (Sabtu & Minggu).

Sedang untuk weekend atau akhir minggu harga ticket masuk untuk dewasa Rp 270. 000 serta untuk anak-anak Rp 200. 000.

Cost parkir, loker, dan penyewaan yang lain belum juga termasuk juga harga ticket masuk. Sedang untuk Ban serta jaket pelampung disiapkan waterbom dengan gratis.

Dari namanya sendiri sangatlah terang, rekreasi keluarga ini tawarkan kegiatan dengan permainan air jadi atraksi paling utama. Tersebut sebagian wahana yang layak untuk dimainkan :

1. Aquatube : Seluncuran air dengan dengan kecepatan yang relatif menengah. Dengan tinggi 14, 5 mtr. melewati areal selama 115 m. Di wahana yang satu ini pengunjung ditwarkan 3 tube yang berlainan, ada yang tertutup, 1/2 tertutup serta seutuhnya terbuka. Buat yang lebih sukai tantangan pasti tabung yang tertutup juga akan begitu meningkatkan adrenalin. Tetapi buat yang suka pada seluncur sembari nikmati keindahan lanscape sekita waterpark dapat coba seluncur yang terbuka.

2. Speed Slide : Begitu pas dimainkan pengunjung yang suka pada kecepatan tinggi. Dengan rata-rata kecepatan meluncur bebas 70km /jam di pastikan juga akan memompa adrenalin. Tinggi wahana ini menjangkau 20 mtr. lebih dengan panjang trek 118 mtr.. Terdiri atas 2 wahana yang semasing memiliki kekhasan.

3. Hairpin : Seluncuran air yang dinamakan hairpin atau tusuk konde karna memiliki bentuk yang memanglah mirip benda itu. Coba wahana ini dengan memakai kapal-kapalan yang memiliki 4 orang. Serunya wahana ini karna pengunjung dapat nikmati seluncuran seperti arum jeram, berputar-putar menuruni slider yang panjangnya tidak kurang dari 17 mtr..

4. Twitzler : Wahana seru yang lain yang ada Waterbom PIK Jakarta yang layak untuk dicoba. Memiliki bentuk yang mirip terowongan raksasa dengan panjang 90 mtr. juga akan membawa pengunjung berputar mengelingi wahana ini.

Sudah pasti masih tetap ada wahana-wahana permainan yang lain yang dapat dimainkan. Jadi tetapkan tanggal yang paling pas serta bertandang ke Waterbom Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *