4 Penyanyi Yang Bersinar Di Tahun 2015

 

Di tahun 2015 dunia musik di sajikan lagu-lagu dan album yang sangat fenomenal. Salah satunya adalah penyanyi wanita yang dulunya berlairan Country dan sekarang menjadi penyanyi Pop yaitu Taylor Swift, Taylor Swift di tahun 2015 membuat para pecinta musik membuat bertanya-tanya karena lagu-lagu yang dia keluarkan, kisah cintanya dan juga albumnya. Berikut ini adalah 5 penyanyai yang bersinar di tahun 2015.

1.Taylor Swift

Taylor Swift adalah penyanyi paling bersinar di tahun 2015. Padun tahun 2014 ia mengeluarkan album fenomenal yang berjudul 1989, dari albumnya tersebut Taylor Swift berhasil mengeluarkan 6 single dan semua singlenya memasuki top 100 Chart Billboard. Lagu Blank Space adalah lagu fenomenal yang dimiliki Taylor Swift, lirik lagu Blank Space yang di kutip melalui website Gaglirik.com menceritakan tentang seorang wanita yang kesal terhadap pacarnya yang tidak peka dan bersikap dingin. Di tahun 2015 taylor Swift mendapat banyak penghargaan salah satunya penghargaan tertinggi di acara Grammys Awards

2.The Weeknd

Yang kedua adalah penyanyi pria dengan aliran R&B The Weeknd. The Weeknd bersinar di tahun 2015 berkat lagu nya yang menjadi soundtrack film Fifty Shade Of Grey. Selain Itu lagu Can’t Feel My Face menjadi lagu fenomenal bagi The Weeknd. Lirik lagu Can’t Feel My Face menceritakan tentang seorang pria yang jatuh cintai kepada seorang wanita.

3.Adele

Penyanyi yang bersinar yang ketiga adalah Adele, Adele mengeluarkan album terbarunya yang berjudul 25. Dari album terbarunya tersebut lagu Hello adalah lagu paling fenomenal yang membuat industri musik di dunia bangkit. Lirik lagu Hello menceritakan tentang seorang wanita yang rinduk akan sahabat lamanya, ia ingin menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan di masa lalunya.

4.Sia

Sia adalah penyanyi keempat yang bersinar di tahun 2015. Sia mengeluarkan album This Is Acting. Dalam album ini sia berhasil mengeluarkan lagu fenomenal yang menduduki peringkat 1 di Hot 100 Chart Billboard yang berjudul Cheap Thrills yang berkolaborasi dengan rapper Sean Paul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *