tempat wisata di indonesia

tempat wisata indonesia

Tempat wisata merupakan tempat yang baik untuk dikunjungi, di tempat-tempat wisata biasanya kita melihat hal-hal yang menarik, misalnya peninggalan bersejarah dan pemandangan indah. Di Indonesia ada banyak tempat-tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, bahkan turis asing yang jauh-jauh datang ke Indonesia demi melihat keindahan yang ada di tempat-tempat wisata di Indonesia, banyak tempat-tempat alami yang jauh dari keramaian dan mempunyai pemandangan yang sedap dilihat oleh mata kita. Orang-orang biasanya senang pergi ke tempat wisata saat mereka memiliki waktu liburan, mereka bisa menenangkan pikiran dengan bepergian ke tempat-tempat yang indah. Tempat-tempat wisata alam biasanya menjadi tempat yang favorit bagi para wisatawan lokal dan wisatawan asing, orang-orang lebih suka menikmati pemandangan alam yang ada di gunung, pantai dibandingkan wisata ke tempat-tempat bersejarah seperti candi- candi, padahal tempat bersejarah seperti candi-candi pun memiliki nilai-nilai peninggalan yang sangat berharga dan mempunyai nilai sejarah yang sangat tinggi, tapi candi-candi di Indonesia masih banyak dikunjungi oleh wisatawan asing dan wisatawan lokal. Ini adalah tempat-tempat wisata yang mempunyai keindahan dan mempunyai nilai sejarah yang tinggi:
1. Gunung Semeru
Gunung Semeru, terletak di Jawa Timur dan merupakan gunung tertingi di pulau Jawa, gunung ini terkenal akan keindahannya karena memilik danau Ranu kumbolo yang airnya sangat jernih, juga memiliki padang savanna yang luasa yang membuat para pendaki terkesima akan keindahan gunung semeru ini, dan gunung ini menjadi populer setelah ditayangkan di film 5 cm sehingga membuat orang-orang penasaran dan ingin melihat keindahan di gunung ini seperti apa yang di perlihatkan di film 5 cm ini.
2. Pantai Sawarna, banten
Pantai Sawarna memiliki keindahan pasirputih dan air lautnya yang sangat jernih, pantai ini terletak di desa Sawarna, Kabupaten Lebak, di provinsi Banten. Tempat ini sangat cocok untuk surfingkarena ombaknya yang cocok untuk olahraga surfing, sehingga banyak orang yang datang ke pantai ini untuk berolahraga surfing. Sayangnya, akses ke pantai ini sangat sulit dan harus melewati medan-medan ekstrim seperti jembatan kayu, jalan yang kurang baik.
3. Candi Borobudur
Kebanyakan orang memilih tempat wisata yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan, tetapi candi ini tetaplah dikunjungi banyak wisatawan, wisatawan asing pun banyak yang mengunjungi candi ini karena candi ini mempunyai nilai sejarah yang kuat dan memiliki patung-patung peninggalan kuno sehingga membuat wisatawan lokal dan wisatawan asing ingin berwisata ke tempat ini. Candi ini pun memiliki pemandangan alam ketika melihat sekeliling candi maka kita akan melihat candi ini dikelilingi oleh gunung-gunung, sehingga melengkapi keindahan yang ada disana saat kita berwisata dan berkunjung ke candi Borobudur ini. Candi Borobudur ini terletak di kabupaten Magelang, provinsi Jawa Tengah.

juga, untuk setiap paket di pengentraveling.com anda mendapatkan desain kaos sendiri dari www.maad.life

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *