Macam macam aplikasi jual pulsa dan kuota murah terbaik

Saat ini, ukuran aplikasi, foto, dan bahkan video semakin besar. Mereka cepat mengisi ruang memori Anda. Anda ingin menambahkan lebih banyak file media namun penyimpanan yang rendah menghambatnya.

Macam macam aplikasi jual pulsa dan kuota murah terbaik

Apakah kartu microSD anda tidak cukup? Semakin sedikit ruang yang Anda miliki, semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk mengelola penyimpanan internal Anda. Berikut adalah beberapa cara bagaimana cara merebut kembali ruang penyimpanan Anda.

Periksa penggunaan penyimpanan Anda

Cara terbaik untuk mulai membebaskan ruang penyimpanan Anda di Android adalah dengan mengetahui apa sebenarnya yang menghabiskan begitu banyak ruang di tempat pertama. Luangkan waktu untuk melakukan sedikit penyelidikan sebelum Anda membuat keputusan cepat. Buka setelan telepon Anda dan teliti apa aplikasinya dan proses yang menggunakan terlalu banyak penyimpanan ponsel Anda. Periksa folder Anda karena mungkin ada banyak file muatan kapal yang mungkin tidak Anda butuhkan.

Kosongkan file cache

Banyak aplikasi menggunakan data tersimpan atau cache untuk memberi Anda pengalaman pengguna yang lebih baik. Data dalam cache dapat menghemat sedikit waktu namun file yang tersimpan di cache aplikasi untuk kenyamanan dan tidak benar-benar diperlukan. Jika Anda perlu membersihkan ruang di telepon Anda dengan cepat, cache aplikasi adalah tempat pertama yang harus Anda lihat. Jika data cache dan file sampah ini ditumpuk, itu akan menghabiskan banyak memori Anda. Bersihkan mereka secara teratur untuk menghemat memori.

Hapus unduhan Anda

Smartphone Anda memiliki folder download dimana semua yang Anda download – musik, video, dokumen dan file lainnya, disimpan. Anda harus tahu bahwa sebagian besar file dalam folder unduhan bukan file sebenarnya yang sangat Anda sukai. Jadi Anda harus dapat membebaskan beberapa ruang penyimpanan dengan menghapus file yang tidak perlu ini secara permanen.

Pindahkan aplikasi ke kartu microSD

Kartu microSD adalah ruang penyimpanan alternatif untuk perangkat Android Anda. Aplikasi mobile mungkin mengkonsumsi sebagian besar ruang penyimpanan pada telepon Anda. Jadi jika Anda mendapatkan telepon yang memungkinkan Anda menambahkan kartu microSD, ini akan memberi Anda penyimpanan ekstra. Secara default, aplikasi yang terinstal disimpan di dalam penyimpanan internal telepon. Anda dapat memindahkan aplikasi ini dan file lainnya ke dalam kartu microSD Anda untuk menghemat ruang memori.

Copot aplikasi yang tidak perlu

Salah satu alasan mengapa Anda menginvestasikan sebagian besar waktu Anda di ponsel android Anda adalah karena pengguna gemar beli pulsa dan kuota murah dengan menginstal aplikasi Pulsa OL. Game mengesampingkan sebagian besar perangkat android. Bahkan aplikasi media sosial seperti Facebook, Instagram dan Twitter sedang membanjiri layar rumah Anda.

Ada juga aplikasi yang jarang digunakan dan tidak digunakan sama sekali. Ini melahap tempat penyimpanan Anda. Lebih baik uninstall mereka jika tidak dibutuhkan. Ini hanya membuang-buang ruang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *