Harga Motor Vespa Terbaru di Indonesia

harga motor vespa terbaru

Harga motor vespa terbaru – tanah air kita indonesia adalah negara yang memiliki pangsa pasar otomotif roda dua yang sangat bagus. Maka tak khayal jikalau banyak pabrikan yang masuk indonesia contohnya adalah vespa. Nah kalau kalian denger nama vesa pasti tahulah ya. Masayarakat indonesia sendiri tentu akrab banget sama nama ini.

Vespa dalah motor skuter yang sudah lama sekali ada di indonesia. Dikala motor matic belum booming seperti saat sekarang ini. Malahan masih sangat langka, vespa sudah dan jadi kendaraan orang indonesia. orang zaman dulu pakai kendaraan roda dua yang digunakan ya vespa ini. Di zaman modern seperi sekarang vespa pun masih ada dan harga motor vespa terbaru masih bisa terjangkau.

Harga motor vespa memang terjangkau namun juga bisa dikatakan cukup mahal juga. Hal ini karena kualitas motor vespa yang tak diragukan lagi serta memang performa kenyamanan yang di tawarkan oleh motor vespa sendiri tak diragukan lagi. Motor vespa di berbagai negara di dunia disukai dan banyak yang pakai baik itu anak muda sampai orang tua.

Dengan tetap mengusung tampilan bak motor skuter klasik tempo dulu. Vespa memiliki ciri khas tersendiri yang bikin dia punya tempat tersendiri di hati masyarakat khususnya indonesia. Vespa ini enak digunakan untuk kendaraan sehari hari. Memiliki banyak hal yang menunjang seperti bagasi, speedometer, rem dan lain lain.

Dari lama motorcomcom harga motor vespa terbaru diantaranya adalah vespa s dijual dengan harga 29,9 juta rupiah, vespa sprint di angka 38,5 juta, vespa primavera 33 juta dan 46 juta rupiah untuk varian yang mahal. Kemudian untuk vespa s sendiri dijual di rentang harga 29,9 juta rupiah. Vespa gts super 300 v diharga 160 juta rupiah hingga harga vespa 946 armani ialah 196 juta rupiah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *