Area Jawa Timur, Ada Lowongan Kerja Terbaru Surabaya, Ayo Hajar

Area Jawa Timur, Ada Lowongan Kerja Terbaru Surabaya, Ayo Hajar

Area Jawa Timur, Ada Lowongan Kerja Terbaru Surabaya, Ayo Hajar ~ Bagi yang berdomisili di Jawa Timur dan masih nganggur aja nih, ayo siapkan diri Anda untuk lowongan kerja terbaru Surabaya. Ayo persiapkan berkas-berkas Anda untuk melamar kerja. Bagaimana surat lamara kerjanya, sudah di print, atau sudah ditulis tangan kan? CV juga disiapkan. Lalu ijazah dan nilai studi, sudah siapkah? apakah sudah ada tanda tangan dari kepala sekolah atau wakil dekan pihak universitas? Foto copy identitas diri jangan lupa disiapkan, tuh KTP atau SIM, bisa juga passport, kalo punya sih. Foto diri jangan lupa dicetak, lalu taruh diplastik biar tidak berceceran, dokumen lain seperti surat tes kesehatan atau SKCK segera masukkan map supaya tidak tertingga. Jangan sampai Anda kekurangan berkas atau bahkan lupa membawa berkas karena belum Anda persiapkan sebelum keberangkatan dari rumah. Sayang kan kalo harus pulang pergi lagi karena kurang berkas? membuang waktu dan tenaga hanya karena kekurangan berkas untuk melamar kerja, enggak deh. Tidak efektif juga loh, apalagi yang domisilinya di luar kota Surabaya, hm…. Bayangkan sendiri deh. Lelah fisik, buang waktu, menyebabkan kanker pula, kantong kering maksudnya hehehe, buang uang gitu. Ayo disiapkan yang serius supaya Anda tidak bingung. Kenapa sih kok harus segitunya, memang harus? Jelas lah harus siap karena pada bulan ini akan banyak job fair yang diselenggarakan di kota Surabaya. Tuh yakin masih gak mau siap-siap secara serius?

Area Jawa Timur, Ada Lowongan Kerja Terbaru Surabaya, Ayo Hajar
Area Jawa Timur, Ada Lowongan Kerja Terbaru Surabaya, Ayo Hajar

Bulan April ini memang banyak lowongan kerja terbaru Surabaya, namun lowongan kerja terbaru 2017 itu bisa anda jumpai di job fair. Job fair terbaru adalah di Universitas Airlangga (UNAIR) dan Universitas Katholik Widya Mandala Surabaya. Job fair yang diselenggarakan oleh kedua kedua institusi pendidikan tersebut diberi nama career expo. Namun jangan bingung ya, sama kok tujuannya, perusahaan yang masih membutuhkan pekerja diberikan kesempatan untuk menjaring para pekerja secara langsung. Jadi pihak perusahaan akan menerima langsung surat lamaran kerja dari pelamar kerja. Pencari kerja hanya tinggal mencari informasi posisi apa yang akan dilamar, lalu pelamar bisa langsung memberikan lamaran kerja ke pada perusahaan. Mudah Bukan? Ayo disiapkan berkasnya. Oh iya siapkan juga pulpen atau HP untuk menandai tanggal penyelenggaraan career expo. Career expo untuk di Unair, penyelenggaraan dilaksanakan pada tanggal 1-2 April 2017. Untuk Unika Widya Mandala career expo dlaksanakan pada tanggal 6-21 April 2017. Ada info tambahan nih untuk kampus Unika Widya Mandala. Seperti ini infonnya, jadi di Kampus Unika Widya Mandala, career expo hanya dilaksanakan tanggal 6 dan 7 April. Sisa hari mulai tanggal 8 hingga 21 akan diadakan campus hiring.  Apa itu kampus hiring? Ya itu suatu kondisi di mana perusahaan tidak hanya menerima surat lamaran saja dari pihak pelamar, namun di sisa waktu itu, perusahaan juga berhak menggunakan gedung aula dari Unika Widya Mandala untuk mengadakan tes pada calon pegawai. Jadi, meskipun pengumpulan berkas pada tanggal 6-7 April belum dilakukan, pelamar kerja tetap bisa mengikuti tes seleksi pegawai dari perusahaan yang mengikuti career expo. Caranya adalah dengan mengumpulkan surat lamaran pada perusahaan yang pada hari yang telah ditentukan, perusahaan itu mengadakan tes di Widya Mandala. Jadi jangan sia-siakan kesempatan emas ini. Ada banyak perusahaan besar di Indonesia seperti Kapal Api Group, PT Indofood, Wings Group, PT Wavin, PT Sutindo dari Group Bakrie, PT Indomarco, PT Vitapharm serta masih banyak lagi peusahaan yang membutuhkan pegawai baru. Ayo lengkapi berksa Anda dan ikut bergabung.

Itulah beberapa lowongan kerja terbaru Surabaya yang bisa Anda temui di career expo yang tersedia di Surabaya. Anda Berminat? ayo segera lamarkan diri Anda. Masih ada kesempatan loh di Unika Widya Mandala hingga tanggal 21 April nanti, Semangat, semoga sukses!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *