Spesifikasi dan Harga Chevrolet Orlando

Setelah berhasil memproduksi model SUV dan sedan kini PT General Motors World Indonesia kembali meluncurkan produk barunya. Menurut review mobil, Chevrolet Orlando perlahan muncul yang didesain untuk mobil keluarga dengan nuansa kemewahan yang begitu terlihat mencolok. Selain dilihat dari segi tampilan kesan yang gagah khas mobil Amerika Serikat dengan mengusung grill besar sebagai tempat bertenggernya lambang Chevrolet. Beralih ke headlamp menggunakan hologan berwarna kekuningan yang akan memberikan kejelasan lapang pandang yang luas.

Pada bagian interior juga bisa dikatakan mewah dengan fasilitas yang komplit. Dimulai dari dashboard terlihat elegan dan sempurna dengan paduan dua warna yaitu Two One Black dan medium titanium yang memberikan Chevrolet Orlando suasana yang mewah dan kalem. Pada bagian dashboard tampak layar audio, panel AC, dan driver information display. Untuk ukuran Chevrolet Orlando cukup sedang yaitu dengan panjang 4652 mm, lebar 1836 mm, serta tinggi 1633 mm dengan jarak sumbu roda berukuran 2760 mm. Walaupun memiliki ukuran sedang namun Chevrolet Orlando memiliki bobot yang pas yaitu 1563 kg.

Untuk permesinan Chevrolet Orlando menggunakan mesin tipe DOHC dengan 4 silinder. Volume ruang pembakaran ada pada titik 1796 cc. Dengan konfigurasi tersebut mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 141 Pferdestarke atau yang bisa kita sebut kWatt pada putan mesin di titik 6200 rpm. Sedangkan untuk torsi mesin Chevrolet ini Orlando ini mampu memberikan gaya pada sumbu putar sebesar 175 Nm pada kondisi masin titik3800 rpm. Chevrolet Orlando ini juga mampu menampung bahan bakar sebanyak 64 L.

Sebagai mobil dengan kelas USA tentu faktor keamanan dan keselamatan menjadi hal yang tak bisa diremehkan. Dari segi keselamatan Chevrolet Orlando dilengkapi dengan fitur preventif mencegah kecelakaan dengan sistem Electronic Stability Program, ABS with EBD, dan BAS yang merupakan sistem pengereman terbaik saat ini. Untuk harga Chevrolet Orlando dibandrol sekitar Rp 307 jutaan harga yang dirasa cukup tidak terlalu mahal untuk mobil keluaran Chevrolet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *