Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax B

Smartfren terus merilis smartphone baru untuk mendukung layanan 4G LTE andalannya. Kali ini giliran Andromax B yang dilengkapi dengan teknologi 4G LTE da VoLTE, sehingga akses internetnya bisa berlari sangat kencang dan bisa diandalkan untuk berkomunikasi secara online ataupun offline. Menurut harga hp, Smartfren Andromax B ini dilengkapi dengan layar 4,5 inci dengan fitur SVI ( Sunlight Visibility Omprovement). Fitur SVI dikembankan Qualcomm untuk membuat kita bisa menikmati kejernihan layar Andromax B dibawah sinar matahari. Resolusi layarnya belum HD namun Andromax B sudah mengadopsi panel IPS yang memiliki kualitas gambar lebih baik dan sudut pandang lebih luas.

Smartfren Andromax B dibandrol dengan harga Rp 800 ribu dan didalamnya telah tertanam prosesor berkecepatan Quad Core 1.1 Ghz Cortex-A7 yang berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 210. Tak hanya itu Andromax b tersedia juga GPU Adreno 304 dan RAM berkapasitas 1 GB yang membuat Andromax B memiliki performa multitasking yang cepat dan bisa diandalkan untuk menjalankan banyak aplikasi. Andromax melengkai memori internal berkapasitas 8 GB yang bisa diperluas dengan menambahkan slot microSD berkapasitas maksimal 32 GB.

Fitur yang dimiliki memang tergolong standar namun sebanding dengan harga Smartfren Andromax B yang murah. Untuk sektor baterai Andromax B ditopang baterai berkapasitas 1.900 mAh yang dilengkapi dengan fitur Smart Optimizer. Yang tak kalah menarik Andromax B dilengkapi dengan fitur Vo-WiFi, teknologi ini memungkinkan untuk melakukan panggilan telepon saat berada pada jaringan Wi-Fi yang memiliki koneksi internet. Smartfren ini memiliki 3 pilihan warna yang terdiri dari hitam, putih emas, dan emas.

Untuk bagian fotografi smartphone ini dibekali kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dengan fitur LED Flash dan Autofocus. Kualitas foto cukup standar dan smartphone ini juga bisa merekam video beresolusi HD 720@30fps. Kamera ini dilengkapi dengan fitur Fixed Focus serta memakai lensa Wide Angle. Smartphone ini sangat mengasikan saat dipakai selfie dan mengakses video call. Smartphone ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 849.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *