Budidaya Durian Montong Dalam Pot

Awalnya dari Indonesia dan Malaysia, durian terutama tumbuh di kedua negara serta Thailand, produsen terbesar saat ini dengan 781 000 ton, dibandingkan dengan 267 000 ton untuk Indonesia. Orang Indonesia Budidaya Durian Montong Dalam Pot suka durian keindahannya, tekstur dan rasa yang unik. Di pulau Jawa, Durian adalah buah afrodisiak.

Di Borneo dan Sumatra kita menemukan kebanyakan durian, antara bulan Oktober dan Februari umumnya, tetapi juga antara Juni dan September untuk durian yang ditanam di Sumatera. Musim tinggi, buah berlimpah dan harga turun pesat dibandingkan dengan sisa tahun ketika itu langka dan mahal. Ianya Budidaya Durian Montong Dalam Pot buih untuk Indonesia, yang membeli dalam jumlah besar untuk mengisi menunggu bulan.

Keras atau bahkan pedas di luar, hal ini masih lembut di dalam. Jika ia disebut raja buah-buahan, itu adalah karena pengukuran mengesankan: antara 30 dan 15 cm berat 1 hingga 3 kg. Ini memiliki bentuk yang grafis, Budidaya Durian Montong Dalam Pot bulat dan itu adalah meremang banyak duri. warna kuning yang kadang-kadang menarik di merah, memiliki sebagian besar bau yang khas. Dalam tidak ada yang pedas, terdiri dari 5 perempat yang mengandung setiap benih besar yang dikelilingi oleh pulp sangat kental (seperti krim kocok). Hal ini bahwa bubur yang berbau lubang hidung!

Mengapa rasa DURIAN?Entah Anda menyukainya atau Anda benci itu, dengan itu tidak hanya tengah. Durian terkenal dengan rasa yang unik… Asia penggemar itu dan cinta rasa “sempurna”. Beberapa kebajikan yang Budidaya Durian Montong Dalam Pot dikaitkan dengan raja buah-buahan: melawan sakit kepala, kolesterol, sembelit, gangguan tidur, depresi dan masalah kulit. Durian akan obat untuk semua kami sedikit kekhawatiran sehari-hari?

Rasa dan bauBlog-Indonesia-durian-durian logo terkenal untuk bau. Hal itu berkaitan dengan, pasti, mayat membusuk, sampah kaleng atau TPA, keju terlalu matang atau kaus kaki olahraga tua… Di banyak negara di Asia Tenggara, buah dilarang di tempat umum serta transit! Hal ini begitu ditakuti yang Budidaya Durian Montong Dalam Pot tidak dijual di tempat yang sama sebagai subjek yang (buah-buahan lainnya). Di pasar, hal ini ditempatkan di kios-kios terpisah dan agak luar di tempat yang sejuk.

Ketika aku berhasil untuk mengabaikan bau durian dan saya merasakan hal itu, saya menemukan lembut gigitan pertama kemudian aftertaste kuat terjadi di mulut saya… Dan rasanya ulet, itu tidak luntur bahkan setelah makan sesuatu yang lain dan minum kopi! Dan jangan berpikir tentang melepaskannya Budidaya Durian Montong Dalam Pot setelah menyikat gigi, karena pencernaan yang tidak mudah dan akan mengingatkan Anda tentang keberadaannya oleh refluks cukup lambung. Glamor bukan?

BUAH yang secukupnya di moderasiAda beberapa kasus overdosis durian di Asia Tenggara, dengan beberapa kematian dilaporkan, setiap tahun, di Indonesia. Terkait dengan alkohol, ini adalah nyata “mematikan combo”. Untuk penjelasan kecil, durian memiliki kandungan sulfur sangat tinggi yang Budidaya Durian Montong Dalam Pot menghancurkan penghalang pelindung Bibit Durian dari hati dan mencegah dari benar penyaringan alkohol.

Konsumsi durian tidak aman untuk tubuh Anda, itu dapat menyebabkan dalam yang terbaik dari kasus (bengkak perut, sakit, masalah lambung, dll) dan dalam kasus terburuk, kematian! Alasan adalah bahwa itu Budidaya Durian Montong Dalam Pot kaya gula dan sangat berminyak, ini adalah salah satu buah paling kalori di dunia dan dapat memiliki efek dari “bom” untuk perut Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *