Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Cuka Apel

Hampir setiap orang pernah mengalami bau pada ketiak, Anda tidak perlu bingung karena ada cara menghilangkan bau ketiak dengan cuka apel. Cuka apel dianggap sebagai bahan antibakteri yang kuat dalam menghilangkan bau badan. Cuka apel juga dapat menyeimbangkan tingkat pH pada kulit. Oleskan cuka apel pada bagian ketiak, tunggu beberapa menit kemudian cuci dengan air bersih. Cara lainnya, celupkan kapas ke dalam secangkir cuka apel, lalu sapukan pada kulit. Diamkan selama 5 hingga 6 menit, lalu mandilah dengan shower. Lakukan saat mandi pagi dan malam sebelum tidur.

Selain cara menghilangkan bau ketiak dengan cuka apel, ternyata ada cara lain yang juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau ketiak yaitu menggunakan obat herbal alami. Salah satu obat herbal alami yang sudah dikenal ampuh mengatasi bau ketiak adalah Be Fresh dan Active Fresh. Be Fresh merupakan cara menghilangkan bau ketiak dalam ramuan herbal berbentuk kapsul. Terbuat dari 100% ekstrak bahan-bahan herbal pilihan yang telah teruji khasiatnya secara klinis melalui proses produksi yang higienis. Be Fresh dengan komposisi utama ocimume santum foliume, radix pluchea indica dan curcuma xanthor rhizomae ini terbukti ampuh untuk mengobati bau secara permanen, alami dan tanpa efek samping. Khasiat dari Be Fresh yaitu menghilangkan bau badan termasuk bau ketiak, kaki, selangkangan, mulut dan organ intim wanita. Mengurangi keringat berlebih, sehingga tidak ada lagi keringat basah di pakaian. Membunuh bakteri penyebab bau keringat yang menyengat. Mengharumkan pernafasan dan menyegarkan badan, sehingga terasa lebih fresh dan nyaman. Sedangkan Active Fresh berbahan dasar Kristal ekstrak alumunium dan kalium sulfat, di formulasikan khusus untuk mengobati bau badan dari luar dan membunuh bakteri penyebab bau keringat. Pemakaian dengan cara mengoleskan pada sekitar area ketiak 10 menit sebelum mandi, satu minggu sekali.

Itulah cara menghilangkan bau ketiak dengan cuka apel, sangat mudah dan tentu hasil yang cepat. Namun, perlu Anda ingat untuk selalu menjaga kebersihan badan terutama ketiak. Dan hindari makanan yang dapat menyebabkan bau ketiak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *