Drama Review : Moonlight Drawn by Clouds VS Scarlet Heart Ryeo Part 2

Drakorindo – Para pangeran Wang yang tampan berhasil membuat Hae Soo nggak kalah bingung dengan apa yang dia alami saat berpindah waktu ke zaman Goryeo. Seiring waktu, Hae Soo mulai jatuh cinta pada Pangeran Wang Wook. Namun, perasaannya itu cuma bertepuk sebelah tangan karena Pangeran Wook udah punya istri. Cinta Hae Soo pun kemudian mulai berlabuh ke Pangeran Wang So.

Sosok Wang So yang di kenal kejam malah menarik perhatian Hae Soo yang menganggapnya jadi pria misterius yang buat penasaran.

Moonlight Drawn by Clouds

MBDC bercerita mengenai seseorang gadis pekerja keras bernama Lee So Jung (Kim Yoo Jung) yang menyamar jadi seseorang lelaki bernama Hong Ra On. Hong Ra On yaitu seseorang konsutan asmara dengan kata lain mak comblang, yang bekerja dengan memberi bebrapa anjuran percintaan pada clientnya.

Satu hari, Ra On disuruh menuliskan surat cinta untuk seseorang wanita. Nyatanya, wanita itu yaitu adik dari seseorang pangeran kerajaan Hyeomyeong, Lee Young (Park Bo Gum). Lee Young yang ngerasa tidak sukai dengan isi surat itu lalu menyebut si penulis surat ke istana. Disanalah Ra On berjumpa dengan Lee Young.

Karna beragam keadaan, Ra On lalu menganggap kalau clientnya yaitu yang suka sesama type, serta Lee Young sendiri juga berfikir jika Ra On yaitu seseorang lelaki tulen. Satu cerita cinta absurd penuh unsur komedi ini juga siap mengocok perut pemirsa, dibumbui dengan unsur romance yang tidak kalah menarik pada sang pangeran serta lelaki jadi-jadian bernama Ra On.

Review. Dari ke-2 sinopsis diatas, dapat disebut dua-duanya tawarkan premis yang cukup menggoda buat dilihat. Tapiiiiii, bersamaan berjalannya dua drama ini, gue lebih pilih MDBC buat gue lihat sampai tamat. Mengapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *