Klasemen Terbaru Liga Inggris per Senin 6 November 2017

Jadwal lima pertandingan Liga Inggris minggu ke-11 sudah selesai di gelar pada Minggu (5/11/2017) atau Senin (6/11) WIB. Empat tim ; Tim Skuad kesebelasan Tottenham, Tim Skuad kesebelasan Manchester City, Everton, serta Tim Skuad kesebelasan Chelsea mencapai hasil kemenangan dalam pertandingan home mereka. Cuma West Ham yang kalah melawan tim tamu Tim Skuad kesebelasan Liverpool.

Kemenangan Tim Skuad kesebelasan Manchester City atas Arsenal dengan score 3-1, buat The Citizens kuat di puncak klassemen sesaat, sekalian menaikkan panjang rekor tidak terkalahkan hingga minggu ini. City yang unggul 1-0 karena gol De Bruney di sesi pertama, sangat kuat buat Tim Skuad kesebelasan Arsenal. Terlebih sesudah Sergio Aguero berhasil mengeksekusi penalti di menit ke-50.

Tim Skuad kesebelasan Arsenal pernah buka harapan saat Lacazette mencatatkan gol di menit ke-65. Tapi mimpi itu buyar G. Jesus yang terima umpan dari David Silva cetak gol pada menit ke-74.

City saat ini mengemas 31 point, terpaut delapan point dengan Tim Skuad kesebelasan Manchester United yang tidak berhasil menaikkan point dalam pertandingan tandang melawan Tim Skuad kesebelasan Chelsea. Satu gol dari Alvaro Morata pada menit ke-55 memupuskan mimpi MU untuk menguber lawan sekotanya itu.

Demikian sebaliknya untuk Tim Skuad kesebelasan Chelsea, hasil ini buat mereka saat ini mengoleksi 22 point, semakin mendekati MU serta Tim Skuad kesebelasan Tottenham di posisi ke-2 serta ke-3 yang mengemas 23 point.

Hasil positif dicapai Tim Skuad kesebelasan Liverpool, hanya satu tim yang mencetak kemenangan di pertandingan Ahad minggu ini. The Reds saat ini masuk ke-5 besar klassemen sesaat Liga Inggris dengan mengoleksi 19 point.

S/d minggu ke-11 ini, persaingan perebutan semakin ketat. Papan atas 2-5 cuma berlainan tidak tebal dalam perkara pencapaian point.

sumber: https://www.tvjaya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *