Menyikapi kondisi bila tidak kunjung diberi anak

Anak merupakan salah satu rezeki dari Allah subhanahu wa ta’ala yang diberikan kepada manusia. Seseorang yang diberi anak, berarti dipercaya sekaligus diberi amanah untuk mendidik, merawat dan menjaganya agar kelak bisa bermanfaat untuk agama, nusa dan bangsa. Bagaimana jika seseorang belum diberi titipan anak?

madu penyubur kandungan

Yang jelas kita tidak boleh sama sekali berprasangka buruk kepada Allah. Semua yang terjadi untuk hambanya adalah hal yang terbaik. Lalu seperti apa sikap terbaik jika kita belum diberi titipan anak? Untuk itu, Silahkan anda baca beberapa tips untuk menyikapi kondisi diatas dengan landasan syariat agama islam.

1. Berprasangka baik kepada Allah
Berprasangka baik adalah sikap terpuji yang pantas kita lakukan terhadap siapapun terutama kepada Allah subhanahu wa ta’ala. Dengan berprasangka baik akan merangsang otak kita bekerja secara positif.

2. Bersabar disetiap keadaan
Sabar adalah sikap baik, orang penyabar biasanya memiliki banyak teman. Jika seorang muslim sedang ditimpa musibah dan ia bersabar, maka bersabar insya allah akan menjadi pahala baginya.

3. Berdo’a
Do’a merupakan senjata orang beriman. Do’a juga akan membuat kita terlepas dari sikap sombong dimana manusia tidak berdaya tanpa adanya bantuan dari Allah melalui do’a tersebut.

4. Banyak konsumsi buah dan sayuran
Buah dan sayur dikenal banyak memiliki kandungan gizi yang baik untuk kesehatan. Semakin banyak gizi yang kita makan, organ-organ tubuh kita juga akan sehat termasuk organ reproduksi.

5. Konsumsi suplemen penyubur kandungan
Poin ini adalah salah satu usaha yang bisa kita lakukan dengan konsumsi madu penyubur kandungan, baik penyubur kandungan atau madu penyubur pria. Sekarang banyak dijual di toko-toko herbal ataupun apotik. Harga madu penyubur kandungan cukup terjangkau untuk kalangan masyarakat Indonesia. [Selengkapnya baca artikel ini >> www.griyamadu.com/blog/madu-penyubur-kandungan-di-apotik]

Demikian artikel singkat tentang menyikapi kondisi kita yang bila tidak kunjung diberi titipan anak. Semoga kita lekas diberi titipan anak yang shaleh atau shalehah. Amiin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *