Model dan Harga Tas Wanita Paling Populer

 

 

Salah satu model tas yang paling populer adalah tote bag. Biasanya berbentuk besar dan simpel. Anda bisa memasukkan banyak barang karena tersedia ruang yang luas. Tas ini juga tak terlihat membosankan karena memiliki berbagai warna dan motif. Tak heran jadi populer di kalangan anak muda. Jika ingin membeli tote bag yang bagus dan terjangkau, coba berbelanja di Toko Merché. Toko ini menawarkan berbagai harga tas wanita, mulai dari Rp 100 ribuan hingga Rp 200 ribuan. Harga tersebut sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Bahan dan jahitan yang kuat membuat produk tasnya awet. Tersedia pula berbagai model yang menarik.

Anda bisa memilih produk Ashley Tote Bag. Model ini tersedia dalam 39 pilihan warna yang menarik. Ada yang putih, merah, kuning, coklat, biru, dan sebagainya. Tersedia dalam berbagai gradasi warna. Jika menyukai warna hitam, ada tiga model yang bisa dipilih. Yang pertama adalah Ashley Shiny Black yang berbahan mengilap dan terlihat mewah. Kedua, model Ashley Black (Louis Series) yang lembut karena terbuat dari soft faux leather. Sedangkan yang terakhir adalah Ashley Doffy Bag yang berbahan licin. Masing-masing harga tas wanita ini adalah Rp 135.000. Anda bisa memasukkan barang seberat 3 – 4 kilogram. Bahannya yang kuat dan jahitannya yang rapi akan bertahan lama.

 

Jika mempunyai budget Rp 150.000, Anda bisa memilih warna lain yang lebih mencolok. Contohnya adalah Ashley Campagne yang berwarna putih mengilap. Terlihat mahal, cantik, dan elegan. Ada juga Ashley Blush yang berwarna pink pucat dan Ashley Mint yang berwarna hijau pucat. Masing-masing harga tas wanita ini adalah Rp 150.000. Semua tas dilengkapi dengan kaitan magnet untuk menutupnya. Juga ada kantong kecil di dalam untuk menyimpan barang-barang penting. Jika ingin membelinya, Anda bisa pergi ke Toko Merché yang terletak di kawasan Jakarta. Bagaimana kalau tinggal di kota lain? Anda bisa berbelanja secara online. Kunjungi saja website dan akun media sosial Toko Merché. Harga yang tercantum di keterangan foto-fotonya belum termasuk ongkos kirim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *