Paket Wisata Jogja Desember 2017, Menawarkan Beberapa Wisata Tersembunyi

Pilihan paket wisata jogja Desember 2017 adalah sebuah hal yang paling dicari saat ini. Tidak lain karena menawarkan berbagai tempat yang terbaik dan menarik kalau dilewatkan. Apakah anda punya rencana untuk berlibur? Jika iya maka jogja adalah sebuah pilihan terbaik. Ada beberapa tempat yang ada di jogja yang ternyata sangat jarang untuk dijamah. Tempat wisata yang akan diberikan dalam paket wisata jogja ini memang berbeda dengan yang lainnya. Nah, apa saja tempat wisata yang tersembunyi di jogja yang bisa menjadi tujuan liburan anda. Mari bersama disimak ulasannya selengkapnya dalam artikel ini. Semoga bisa memberikan referensi tempat dan nantiya bisa menjadi pilihan anda berlibur.

Di Jogja ada wisata goa di berberapa tempat, tapi anda mesti belum pernah mencoba yang namanya goa jomblang. Sebuah tempat yang memang tidak semua orang mengetahuinnya. Nah paket wisata jogja desember 2017 memilih ini sebagai salah satu tujuannya. Di tempat tersebut anda bisa mendapatkan sebuah fenomena yang sangat langka. Banyak orang yang menyebutnya sebagai cahaya surge. Di mana matahari masuk melalui lubang yang terdapat pada goa. Hasilnya sangat cantik dan indah cahaya tersebut. Anda tidak boleh melewatkannya. Selain itu, ada pula bukit parang endog, di sini surge bagi penikmat sunset. Sebetulnya ini merupakan sebuah tempat landasan untuk paralayang. Akan tetapi, ketika sore hari pemandangannya sangat indah. Belum banyak orang tahu, dan anda bisa menikmatinya di saat liburan nanti.

Kalau anda pengemar media social tentunya akan sangat akrab dengan pantai timang. Ini merupakan tempat wisata yang ada di jogja. Ciri dari tempat ini ialah terdapat kereta gantung yang itu biasanya dibuat untuk para pencari lopster. Akan tetapi kini telah dijadikan sebagai sebuah obyek wisata. Sehingga paket wisata jogja Desember 2017 menjadikan tempat ini sebagai salah satu tujuan wisata di jogja. Anda tidak bisa melewatkan beberapa tempat tadi ketika sudah berada di kota pelajar ini. Jadi, selamat berlibur di jogja ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *