Xiaomi Rilis Mi Mix 2, Smartphone Unggulan Baru dengan Layar Bezel Bebas

Teman-teman pembaca setia Panduan Praktis, Sudah tahukah kamu kalau perusahaan teknologi China Xiaomi meluncurkan versi update dari “konsep smartphone” Mi Mix, Mix Mi 2, pada tanggal 11 September? berikut ini ulasannya. Mari dibaca ya, guys!

” Rencana smartphone ” Xiaomi yang baru di luncurkan, Mi Mix 2, mempunyai rasio segi monitor 18 : 9, seperti pendahulunya, jalan pada processor Snapdragon 835 serta mempunyai monitor 5. 99in. Penampilan ini tampak nyaris sebesar monitor 6. 23 di iPhone 7 Plus.

Pendiri Xiaomi Lei Jun menyebutkan dampak visual ini karna monitor bebas bezel atau tehnologi ” monitor penuh “, yang mengguncang bidang smartphone waktu diumumkan pada tgl 25 Oktober 2016 di Mi Mix.

Dia mengungkap kalau terobosan dalam rasio dari tradisionil 16 : 9 hingga 18 : 9 melibatkan banyak komunikasi pada Xiaomi serta Google, yang lalu mengkonfirmasi kekuatan kerja dari perubahan ini, menyebabkan trend baru monitor ” bebas bezel ” di bidang smartphone. Samsung S8 mempunyai rasio segi monitor 18, 5 : 9.

Xiaomi sudah buat perkembangan dalam memecahkan standard yang diputuskan dalam rekayasa serta design dalam satu tahun lebih paling akhir.

Diluar itu, Mi Mix 2 juga diperlengkapi dengan bodi keramik, yang dimaksud Lei jadi ” Unibody “. Dia memberikan kalau keseluruhnya telepon itu seperti keseluruhnya batu giok.

” Smartphone favorit baru “, dengan kalimat Mr Lei sendiri, bukanlah ” smartphone rencana ” terlebih dulu, dihargai dari 3. 299 yuan ($ 506 – 200 yuan lebih rendah dari harga awal Mi Mix) jadi 4. 699 yuan, bergantung pada spesifikasi.

Jin Di, seseorang manajer penelitian IDC China, menyebutkan kalau yang paling mengagetkannya yaitu harga. Dia menyebutkan kalau Xiaomi sudah buat perkembangan dalam memecahkan standard yang sudah diputuskan dalam rekayasa serta design dalam satu tahun lebih paling akhir.

Dia juga mengungkap kalau dalam data perincian pengiriman global kuartalan IDC untuk sebagian kuartal paling akhir, piranti Xiaomi dengan harga diatas 2. 000 yuan cuma alami perkembangan penjualan yang terbatas.

” Saya fikir kekuatan manajemen rantai pasokannya sudah menghalangi perkembangan penjualan handset high-end Xiaomi, ” kata Jin.

” Kami tidak sempat dapat sediakan smartphone buatan untuk apa yang dimaksud ‘pemasaran lapar’, ” kata Lei.

Mi Mix memenangi emas di International Design Excellence Awards (Idea) pada tgl 20 Agustus 2017 serta sudah dihimpun oleh Museum Design di Finlandia karna ini mewakili masa depan smartphone, kata Lei. Hingga saat ini, 12 smartphone, termasuk juga iPhone 1, sudah ambil hadiah Idea.

Apakah usaha ini melunasi masih tetap butuh diliat dalam data penjualan, kata Jin.

Xiaomi juga meluncurkan Mi Air Pro, notebook untuk beberapa profesional, serta Mi Note 3, smartphone favorit yang lain, pada 11 September.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *