Detektif Swasta Internasional Untuk Kasus Kerah Putih Di Indonesia


White coral crime, mungkin anda sudah tidak asing dengan kata tersebut. Kalimat tersebut digunakan untuk istilah kasus kriminal yang dilakukan oleh petinggi negara atau kerah putih. Kasus kerah putih di indonesia memang semakin banyak dan sulit untuk diungkap. Mungkin untuk menyelesaikan semua kasus tersebut, indonesia butuh jasa detektif swasta. Bukan detektif swasta dari indonesia tapi mungkin lebih butuh detektif swasta dari luar negeri.

Menyelesaikan Kasus Para Kerah Putih

Di indonesia memang sudah memiliki KPK untuk menyelesaikan semua kasus korupsi. Tapi mungkin indonesia butuh bantuan dari detektif swasta luar negeri, untuk mencari info yang lebih detail dan menyeluruh, ada banyak sekali para petinggi, yang melakukan korupsi kemudian kekayaan yang mereka miliki disimpan di bank luar negeri. Inilah yang membuat kasusnya sulit untuk di prediksi. Apalagi hukum di indonesia memang masih sangat tumpul. Kesadaran hukumnya masih sangat sedikit. Hal ini bisa melihat dari banyaknya kasus korupsi di indonesia yang tak pernah ada akhirnya.
jasa detektif di yogyakarta
Mungkin indonesia butuh jasa detektif swasta, yang akan membantu menyelesaikan kasus yang ditangani kpk. Terutama detektif swasta luar negeri, yang tahu tentang seluk beluk dari negara tersebut. Negara yang digunakan untuk menyimpan semua aset dari para kerah putih. Seperti misalnya kematian, dari saksi kunci kasus e-ktp. Mungkin butuh detektif yang harus menyelesaikan. Walaupun hal itu bukan menjadi wewenang negara indonesia. Tapi bisa menjadi kelanjutan kasus e-ktp yang sekarang sedang banyak dibicarakan.

Di indonesia memang sudah banyak detektif swasta. Tapi keberadaannya masih seperti hantu. Tidak ada orang yang mengetahuinya. Bahkan saat ini detektif swasta di indonesia sudah cukup profesional. Ada beberapa detektif yang membantu pihak kepolisian. Tapi lebih disebut dengan informan. Semua informan ini dirahasiakan keberadaannya. Mungkin tidak akan ada orang yang tahu, bahwa dia adalah seorang informan yang sudah membantu pihak kepolisian.

Jasa detektif swasta di indonesia belum memiliki lesensi dan ijin resmi dari pemerintah. Jadi tidak bisa secara langsung menyelesaikan semua kasus tersebut. Hanya bertugas sebagai pencari informasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *