Contoh Surat Penerimaan Wawancara

Contoh Surat Penerimaan Wawancara untuk Pekerjaan

Contoh Surat Penerimaan Wawancara
Contoh Surat Penerimaan Wawancara

Surat Penerimaan Wawancara untuk Pekerjaan –¬†Surat penerimaan wawancara adalah surat yang ditulis oleh calon pewawancara dan karyawan kepada perusahaan yang telah setuju untuk bertemu dengannya untuk wawancara. Wawancara ditulis oleh orang yang telah melamar wawancara sedangkan surat penerimaan surat lamaran ditulis oleh orang yang akan mewawancarainya.

Surat-surat semacam itu huruf sangat pendek yang hanya bertahan sekitar satu paragraf. Berbeda dengan surat lain, seperti surat saran, surat penerimaan wawancara harus ditulis dengan sangat singkat.

Penulis harus berterima kasih kepada perusahaan atas penerimaan permohonannya untuk wawancara atau untuk memanggilnya untuk wawancara [sesuai kasus] dan meyakinkan mereka bahwa dia akan menyampaikan sesuai amanatnya.

Contoh Surat Penerimaan Wawancara,  Tips Menulis:

  1. Selalu simpan hamparan huruf pendek dan ringkas. Jangan pernah bersyukur atau bersyukur atas wawancara.
  2. Jangan pernah pergi ke rincian kualifikasi atau pendidikan Anda. Ingat bahwa ini adalah surat penerimaan wawancara dan bukan aplikasi wawancara satu. Selalu simpan detil untuk yang terakhir.
  3. Bersikap sopan dan praktis Puji perusahaan atau organisasi pewawancara dan sebutkan bahwa Anda akan sangat senang muncul untuk wawancara dengan mereka.
  4. Akhiri surat itu dengan ucapan terima kasih Contoh Sterakhir untuk surat panggilan wawancara.

Wawancara Surat Penerimaan Template

Gunakan Surat Penerimaan Wawancara gratis kami untuk membantu Anda memulai. Cukup download file .doc atau pdf dan sesuaikan saja. Jika Anda memerlukan bantuan tambahan atau lebih banyak contoh, lihat beberapa contoh huruf di bawah ini.

Dari,

__________

__________

__________

__________

Tanggal: _____ (Tanggal pada surat mana yang tertulis)

Untuk,

__________

__________

__________

__________

Subyek:

Dear _____ (Pak atau Madam),

Ini mengacu pada surat panggilan wawancara yang diterima pada _______ (Tanggal Wawancara yang Diterima). Saya mengakui penerimaan yang sama dan mengkonfirmasi kehadiran saya untuk wawancara di _________ (Tanggal yang Anda Muncul untuk Wawancara).

Karena ini adalah salah satu perusahaan bergengsi, muncul untuk wawancara akan menjadi masalah kehormatan. Saya akan hadir pada waktu dan alamat tertentu, dengan semua dokumen terkait.

Berterima kasih

Hormat kami,

____________

Nama dan Tanda Tangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *